Tentang Dosen -M. Rachman Mulyandi, S.E, MBA-
M. Rachman Mulyandi, S.E, MBA
|
Dosen ter-Dhebez :)
|
M. Rachman Mulyandi, SE., MBA. menyelesaikan S1 nya di Jurusan
Manajemen Konsentrasi Pemasaran di dari Fakultas Ekonomi Universitas
Pelita Harapan (UPH) pada tahun 2007. S2 Magister Administrasi Bisnis
tahun 2011 dari School of Business and Management Institut Teknologi
Bandung (SBM-ITB).
Memiliki jenjang kepangkatan akademik sebagai
asisten ahli dan jabatan fungsional golongan IIIB serta memiliki
Sertifikat Pendidik/Dosen (Serdos).
Berkarir sebagai dosen Manajemen
dan Pemasaran semenjak tahun 2011 di Sekolah Tinggi Manajemen &
Informatika (STMIK) Raharja, Universitas Multimedia Nusantara (UMN),
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wiyatamandala dan Universitas Matana
sebagai tenaga pengajar, peneliti muda, sistem pengendalian mutu
internal jurusan Sistem Informasi, Sekertaris Jurusan Sistem Informasi,
Anggota Senat dan Jabatan terakhir adalah Kepala Program Studi Manajemen
Universitas Matana
Pengalaman profesional semenjak tahun 2004 bekerja sebagai staff
marketing, supervisor marketing, staff keuangan, financial controller,
business development, customer relation, marketing & research
manager, pada bidang konstruksi, properti, Rumah sakit dan Pendidikan
Pengalaman berwirausaha semenjak tahun 2000 di bidang agrobisnis,
otomotif, packaging, lighting, event, dan konsultan bidang pemasaran
digital.
Spesialisasi keilmuan yang didalami adalah bidang pemasaran digital
meliputi digital marketing strategy, digital content strategy, digital
branding strategy, Search Engine & Optimization marketing, digital
business model strategy, etc.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar