Rabu, 07 Desember 2016

Prodi Management Matana


Management tak ubahnya seperti tubuh manusia yang terdiri dari berbagai organ yang baik tidak saling berhubungan dengan setiap jaringan yang sangat kompleks. Namun berfungsi dengan baik dan selalu ada kerjasama disetiap organ yang ada. begitu juga dengan Management.

mendesain sebuah management benar-benar kompetisi yang sangat seru sehingga bisa tercipta hubungan kerja sama yang ideal dan harmonis.

bukan kerjasama yang macam ini yah :)
 
 komunikasi selalu menjadi pembicaraan yang populer dalam management, karena melibatkan manusia secara langsung, maka kompleksitas permasalahan selalu saja takkan pernah membosankan untuk di diskusikan.
dalam sebuah perusahaan kebutuhan berkomunikasi merupakan salah satu unsur penting namun, banyak pihak selalu mempermasalkan komunikasi.
jadi, management yang baik yaitu; mengkaitkan semua level dari atas sampai bawah sehingga menghasilkan kinerja yang baik. 
tips menjadi orang berhasil versi Management :)
  1. membuat catatan
  2. pergunakan waktu pada saat menunggu;
  3. memberi dan menerima bantuan.
 
Program Studi Manajemen Universitas Matana merupakan program studi manajemen berbasis Information, Communication and Technology (ICT) yang disiapkan secara seksama untuk mampu menjawab tantangan jaman dengan mempersiapkan mahasiswa yang menguasai kemampuan manajerial dan bisnis era ICT. Dewasa ini kehadiran ICT dengan perkembangannya yang luar biasa merupakan faktor utama yang mengubah peradaban dan perekonomian dunia yang semula mengandalkan sumber daya alam kini mengalami pergeseran paradigma ke ekonomi baru yakni information economy. Di era ini kita tidak hanya membutuhkan para technopreneur (entrepreneur berbasis ICT) yang cerdas melihat peluang namun juga dibutuhkan manajer-manajer yang memiliki kompetensi unggul dan mampu memanfaatkan teknologi.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar