Rabu, 07 Desember 2016

Tentang Matana University (Manuvers)





kehadiran universitas matana merupakan sebuah kepeduliaan untuk menghadirkan mutu pendidikan yang baik sehingga dari sini muncul mahasiswa yang kreatif dalam memecahkan masalah. ini diperlukan oleh sebuah perguruaan tinggi, apalagi memasuki persaingan di era globalisasi.
Universitas Matana tertantang untuk memajukan mutu pendidikan di Indonesia sehingga mampu bersaing dengan perguruaan tinggi lainnya yang ada di Indonesia. bahkan Universitas Matana mempunyai visi & misi yaitu "menciptakan pendidikan berbasis kapasitas belajar, tidak secara kolektif tapi secara personal".
universitas matana menggunakan pendekatan reseacrh based teaching and learning artinya mahasiswa didorong untuk tidak menghafalkan teori saja, tetapi juga berfikir kreaatif untuk memecahkan masalah. para dosen pun mendukung perkembangan mahasiswa dalam mencari, mengembangkan dan membuktikan ide dan inovasi.
mahasiswa yang lulus dari Matana University harus bisa melakukan tiga hal, yaitu ;
  1. membayangkan masa depan;
  2. memproyeksikan masa depan; 
  3. menentukan masa depan.
sehingga mahasiswa dapat mempengaruhi perubahan bagi bangsa indonesia khusus nya dunia pendidikan.

VISI

Menjadi perguruan tinggi terpercaya, berwawasan global, yang berperan dalam meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, yang merupakan Karunia Tuhan, untuk kesejahteraan umat manusia.


MISI

Menyiapkan dan mendidik generasi penerus menjadi sarjana yang penuh kasih dan ahli di bidangnya serta berjiwa entrepreneur, yang mampu berkiprah dalam dunia bisnis global melalui Tridharma Perguruan Tinggi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar